A HIDEOUT OF THE BEAUTIFUL DEBBIE

According to the history of Ambon and Debbie since 2010 ago, will became an important note to release them both on the island of orangutans. But with our limitations, we are committed to continuing to monitor their development post-displacement.

A week already Ambon and Debbie are on the island of orangutans. The island called the sanctuary of COP Borneo orangutan. Indeed, the Ambon posed a dangerous threat to Debbie. During the day, when Ambon meets with Debbie, Ambon tries to get close and then tries to bite Debbie.

Debbie has a unique way of avoiding Ambon. Maybe hiding is the best way now. Debbie makes hide away on the lower reaches of the island. This hideout is made of grass and weeds. Debbie could spend the day hiding there and going just to eat.

Although Debbie can not make a nest at the end of the tree to avoid Ambon, but he has managed to trick Ambon. Debbie can enjoy her daily life in hiding.

Help Sanctuary for Debbie via

PERSEMBUNYIAN SI CANTIK DEBBIE
Melihat sejarah orangutan Ambon dan Debbie sejak 2010 yang lalu menjadi catatan penting untuk melepaskan mereka berdua di Pulau orangutan. Namun dengan keterbatasan yang ada, kami berkomitmen untuk terus mengawasi perkembangan mereka paska pemindahan.

Seminggu sudah Ambon dan Debbie berada di pulau orangutan, yang disebut sebagai sanctuary orangutan COP Borneo. Benar sekali, orangutan Ambon menjadi ancaman yang berbahaya bagi orangutan Debbie. Siang hari, saat Ambon bertemu dengan Debbie, Ambon berusaha mendekat lalu mencoba untuk menggigit Debbie.

Debbie punya cara unik untuk menghindar dari Ambon. Mungkin bersembunyi adalah cara terbaik saat ini. Debbie membuat persembunyian di hilir pulau. Tempat persembunyian ini terbuat dari rumput-rumput dan ilalang. Debbie bisa seharian bersembunyi di situ dan pergi hanya untuk makan.

Walaupun Debbie belum bisa membuat sarang di ujung pohon untuk menghindari Ambon, tetapi dia sudah berhasil mengelabui Ambon. Debbie bisa menikmati kesehariannya di dalam persembunyiannya tersebut.

Bantu Sanctuary untuk Debbie lewat

Comments

comments

You may also like